Sukses


Zalnando Optimistis Persib Mencapai Kondisi Puncak Jelang Shopee Liga 1

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando optimistis timnya bisa mencapai kondisi prima meski hampir lima bulan hanya menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

"Kami optimistis menghadapi Liga 1 liga 1 dan semua tim juga sama pasti optimistis. Kami terus berusaha untuk menaikan sampai ke top performa," ujar Zalnando di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (28/8/2020).

Zalnando menambahkan, sejak 10 Agustus, pemain terus menyantap menu latihan dari pelatih dan memaksimalkan setiap program yang diberikan tim pelatih.

"Jadi kesiapannya, terutama fisik ini merasa ada kemajuan. Apalagi sudah tiga kali zoladz tes dan saya senang secara bertahap perkembangannya naik," kata Zalnando.

Setelah berlatih bersama, pemain membangun lagi chemistry dan berhasil. Apalagi, Persib juga melakukan game internal belum lama ini di Stadion GBLA.

"Dengan game internal kami bisa semakin kenal satu sama lain cara bermainnya, saya pikir ini persiapan untuk lanjutin kompetisi dan bagus," ucap pemain kelahiran Cimahi ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Uji Coba

Persib Bandung juga berharap bisa mendapatkan lawan uji coba dengan tim yang berada di kasta tertinggi. Tujuannya untuk mengukur kesiapan tim Persib menghadapi kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang mulai digelar 1 Oktober nanti hingga Februari 2021.

"Sampai saat ini kami masih terus mencari tim lawan untuk uji coba. Tidak ada tim dari luar Indonesia dan kami tidak bisa pergi ke luar Indonesia karena faktor keselamatan dan kesehatan," ujar pelatih Persib, Robert Alberts.

Maka itu Robert belum bisa memastikan kapan dan tim mana yang akan menjadi lawannya untuk beruji coba. Ia berharap segera menemukan lawan tanding karena kompetisi Shopee Liga 1 tidak lama lagi akan digulirkan.

Video Populer

Foto Populer