VIDEO: 30 Hari Jelang Kembalinya Shopee Liga 1, Hanya di Indosiar, O Channel dan Vidio

VIDEO: 30 Hari Jelang Kembalinya Shopee Liga 1, Hanya di Indosiar, O Channel dan Vidio

Penikmat sepak bola di Indonesia tidak lama lagi akan kembali menyaksikan siaran langsung Shopee Liga 1 yang sempat tertunda akibat COVID-19 sejak Maret lalu. Indosiar, O Channel dan Vidio kembali berkomitmen akan menyiarkan semua pertandingan di Shopee Liga 1 2020.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan lanjutan Liga 1 akan diputar pada tanggal 1 Oktober mendatang dengan tiga poin menyertainya. Pertama, untuk musim 2020 tidak ada degradasi. Kedua, untuk lanjutan Liga 1 nanti akan diberlakukan protokol kesehatan dan terakhir digelar tanpa penonton.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 juga dianggap lebih melelahkan dibanding sebelumnya. Meski dipusatkan di Pulau Jawa, tapi justru mayoritas menggunakan perjalanan darat. Karena sejumlah klub luar Jawa memilih kandang di Yogyakarta dan sekitarnya. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan dan dilakukan demi menghindari penyebaran COVID-19

Beberapa klub diketahui sudah melaksanakan pemusatan latihan demi menyambut Shopee Liga 1 2020. Persib Bandung, Persija dan beberapa klub lainnya sudah melaksanakan pemusatan latihan. Shopee Liga 1 bisa disaksikan hanya di Indosiar, O Channel dan Vidio dimulai dari tanggal 1 Oktober mendatang.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 01 September 2020, 07:05 WIB

Video Terkait

Spotlights