Sukses


Sergio Farias Komentari Rumor Marco Motta dan Osvaldo Haay Tak Dipertahankan Persija

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain asing dan lokal Persija Jakarta masih absen dalam latihan untuk menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020. Ada dua nama yang disorot, Marco Motta dan Osvaldo Haay.

Utamanya Osvaldo Haay. Sejumlah pihak bertanya-tanya alasan winger asal Papua itu tidak kunjung merapat. Padahal, mayoritas pemain lokal telah mengikuti latihan bersama Persija Jakarta.

Begitu pula mengenai Marco Motta. Belum ada tanda-tanda bek berusia 33 tahun itu kembali dari kampung halamannya di Italia.

Masih absennya Motta dan Osvaldo dalam latihan Persija Jakarta mengindikasikan keduanya tidak dipertahankan untuk lanjutan Shopee Liga 1 musim ini. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini juga nihil menginformasikan status keduanya.

"Saya belum tahu mengenai keduanya dan tidak tahu mengenai rumor ini. Hanya presiden klub yang bisa memberikan informasi mengenai dua pemain tersebut," kata Farias.

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Lain yang Masih Absen

Selain Motta dan Osvaldo, masih ada beberapa pemain lain yang masih absen di latihan Persija Jakarta. Terutama di pos legiun impor. Baru Marc Klok yang telah berlatih bareng.

Adapun, belum ada kejelasan mengenai kepastian kapan Marko Simic dan Rohit Chand kembali bergabung dengan tim. Mengenai Marko Simic dan Rohit Chand, manajemen Persija Jakarta juga minim memberikan kabar.

Sementara itu, Farias memastikan akan kembali ke Jakarta pada pekan depan setelah melewati sesi latihan timnya selama beberapa hari. "Saya akan tiba di Jakarta pada minggu depan," tutur Farias.

Video Populer

Foto Populer