VIDEO: Flashback Shopee Liga 1, Persib Bandung Taklukkan PSS Sleman Berkat Gol Menit-Menit Akhir Erwin Ramdani

VIDEO: Flashback Shopee Liga 1, Persib Bandung Taklukkan PSS Sleman Berkat Gol Menit-Menit Akhir Erwin Ramdani

- Jelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020, mari kita flashback tepatnya setahun lalu, di mana terdapat pertandingan seru antara Persib Bandung melawan PSS Sleman. Laga 30 Agustus 2019 tersebut hampir berakhir imbang tanpa gol. Namun, Erwin Ramdani, yang disebut komentator Rendra Soedjono sebagai supersub, menjadi pembeda dengan menorehkan gol pada menit-menit akhir.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung kontra PSS Sleman digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (30/8/2019). Jual-beli serangan tersaji sejak menit awal.

Namun, gol tak kunjung lahir pada babak pertama. Hingga jeda turun minum, skor kacamata masih menghiasi laga tersebut.

Persib Bandung kembali menyerang total pada paruh kedua. Peluang demi peluang terjadi. Contohnya, ketika sepakan bebas Omid Nazari yang masih mampu ditangkap oleh Ega Rizky, kiper PSS, pada menit ke-52.

PSS tak tinggal diam. Tim berjulukan Elang Jawa itu membalas dengan peluang Yevhen Bokhashvili dua menit berselang. Akan tetapi, sepakannya masih melebar dari gawang I Made Wirawan.

Terus menggempur, usaha Persib membuahkan hasil. Umpan Henhen Herdiana pada menit ke-90 mampu dimanfaatkan oleh pemain pengganti, Erwin Ramdani, yang baru masuk pada menit ke-86 menggantikan Ghozali Siregar. Sontekan Erwin tak mampu dihalau kiper PSS, Ega Rizky.

Hingga laga selesai, skor tidak berubah. Persib Bandung berhasil mengatasi PSS Sleman dengan skor 1-0 berkat gol dari Erwin Ramdani. Ingin melihat kembali pertandingan tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Shopee Liga 1 yang ditayangkan Indosiar di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 August 2020, 21:37 WIB

Video Terkait

Spotlights