Sukses


Zalnando Ungkap 3 Kekurangan Persib Menjelang Bergulirnya Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Zalnando, mengatakan ada tiga hal yang perlu dibenahi sebelum mengarungi lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Dua kekurangan itu adalah organisasi tim dan kondisi fisik. 

Selain dua kekurangan tersebut, komunikasi antarpemain menurut Zalnando juga masih perlu ditingkatkan lagi di Persib Bandung. Ia optimistis ketiga hal itu dapat segera dibenahi, apalagi masih ada waktu satu bulan untuk persiapan.

"Dengan waktu persiapan yang tidak banyak ini, mau tidak mau kami harus menggeber persiapan. Kami masih ada waktu satu bulan untuk pembenahan ke organisasi, terutama meningkatkan fisik," ujar Zalnando dalam sesi wawancara secara virtual setelah latihan di Stadion GBLA, Bandung, Senin (31/8/2020).

Zalnando mengakui masalah komunikasi perlu dibenahi lagi setelah merasakan dalam dua kali gim internal di stadion GBLA.

"Saya pribadi, kesiapannya baru 50 persen lebih, belum 100 persen. Tapi saya optimistis dalam waktu satu bulan ke depan, saya dan rekan-rekan di tim sudah siap 100 persen," tegas pemain Persib Bandung.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Momentum

Apalagi dalam tiga pekan ini, dari segi fisik dan organisasi terus mengami peningkatan terus setelah dua kali gim internal 2×45 menit di Stadion GBLA.

Dalam dua kali gim internal, pemain kelahiran Cimahi ini kerap menyumbang gol. Hal itu, tentu sedikit membuka peluang bagi Zalnando untuk mendapat kepercayaan pelatih di laga lanjutan Liga 1 2020.

"Menurut saya itu (cetak gol) momentum saja, momennya pas karena tugas saya mendukung sisi kiri depan saya tapi ketika mencetak gol karena ada peluang di situ. Jadi saya cuma memanfaatkan saja," ungkap Zalnando.

Video Populer

Foto Populer