Sukses


Shopee Liga 1 2020 Kembali Digulirkan 30 Hari Lagi Eksklusif di Indosiar, O Channel, dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Tak terasa, Shopee Liga 1 2020 akan tersaji kembali. Pertandingan-pertandingan seru kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu bisa disaksikan secara eksklusif di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Shopee Liga 1 2020 telah terhenti sejak bulan Maret ketika pandemi virus corona menghantam berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Setelah penantian panjang, kompetisi tersebut dapat kembali disajikan.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menetapkan bahwa 1 Oktober akan jadi penanda kembakinya Shopee Liga 1 2020. Bersama operator liga, PT LIB, dirumuskan sejumlah protokol kesehatan yang wajib ditaati seluruh peserta.

Selain itu, pertandingan-pertandingan Shopee Liga 1 2020 akan digelar secara tertutup alias tanpa penonton. Namun tenang saja, pencinta sepak bola Indonesia masih bisa menyaksikan keseruan dan drama yang terjadi di lapangan secara langsung.

Indosiar, O Channel, dan Vidio sebagai official broadcaster berkomitmen untuk tetap memberikan sajian terbaik aktor-aktor lapangan hijau sepak bola Indonesia. Seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2020 bisa disaksikan secara eksklusif.

Video

2 dari 2 halaman

Terpusat

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 juga dianggap lebih melelahkan dibanding sebelumnya. Meski dipusatkan di Pulau Jawa, tapi justru mayoritas menggunakan perjalanan darat.

Sejumlah klub luar Jawa memilih kandang di Yogyakarta dan sekitarnya. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan dan dilakukan demi menghindari penyebaran COVID-19

Beberapa klub diketahui sudah melaksanakan pemusatan latihan demi menyambut Shopee Liga 1 2020. Persib Bandung, Persija dan beberapa klub lainnya sudah melaksanakan pemusatan latihan.

Selain itu, Shopee Liga 1 2020 tidak memberlakukan degradasi.

Video Populer

Foto Populer