Sukses


Kembali Berlatih Bersama Bhayangkara FC, Andik Vermansah Mengaku Senang Plus Waswas

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Andik Vermansah mengaku lega bisa berlatuh dan berkumpul kembali bersama teman-temannya setelah hampir lima bulan terpisah. Namun di saat bersamaan, ia juga waswas.

Bhayangkara FC resmi menggelar latihan perdana jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Latihan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta sejak kemarin.

Meski mengaku lega, pemain kelahiran Surabaya itu mengaku ada rasa waswas karena Jakarta masih tinggi penularan COVID-19. Oleh karenanya, timnya menerapkan protokol kesehatan yang ketat ketika berlatih.

"Pastinya Alhamdulilah senang juga akhirnya bisa berkumpul kembali aetelah lama hanya latihan mandiri. Tapi, ada waswas juga karena virus," kata Andik Vermansah kepada Bola.com, Selasa (1/9/2020).

Meski lama berpisah, pemain yang musim lalu memperkuat Madura United itu mengaku tidak ada kendala berarti. Pasalnya, selama masa vakum dari aktivitas klub sejak pertengahan Maret lalu, Andik mengaku selalu menjaga fisik dan kebugaran.

"Kendala adaptasi tidak ada. Latihan baru tes fisik untuk semua pemain dan hanya pertandingan mini saja," ujarnya.

Andik Vermansah berharap dengan dimulainya aktivitas latihan bersama, timnya bisa meraih hasil yang lebih bagus lagi di lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang rencananya akan dimulai Oktober mendatang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Pertahankan Performa Terbaik

Andik yakin, waktu satu bulan sangat cukup untuk menyiapkan diri. Andik pun berharap, gereget kompetisi tetap ada meski tidak ada ancaman degradasi untuk musim ini.

Saat ini, tim berjuluk The Guardian itu menempati posisi 11 dengan torehan tiga poin dari tiga laga yang telah dilakoninya.

"Ya pastinya meskipun tidak ada tim degradasi, semoga tidak terpengaruh ke perfoma. Dan selalu bermain bagus buat tim dan individu karena juga buat karir saya kedepan," Andik Vermansah mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer