Sukses


Latihan Perdana, Fisik Pemain Persela Tidak Drop

Bola.com, Lamongan - Setelah menunggu lama, Persela Lamongan akhirnya menggelar latihan perdana pada Selasa (1/9/2020) di Stadion Surajaya, Lamongan. Sama seperti tim lainnya, tim pelatih Persela fokus pada fisik para pemain yang sudah bergabung.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto mengatakan, semua pemain antusias menjalani latihan.

Pada latihan perdana kali ini, pemain menjalani tes fisik yakni lari mengelilingi lapangan 12 keliling lintasan lari dan small game.

"Latian perdana semua pemain sangat antusias karena tadi manajer juga hadir. Sesuai perintah pelatih kepala, pemain langsung menjalani tes fisik. Setelah itu ada latihan ball posesion, dalam keadaan lelah pemain di tuntut untuk banyak menguasai bola," kata Didik kepada Bola.com.

Meski lama tidak berlatih bersama selama lima bulan, Didik memastikan tidak ada pemain yang dalam kondisi fisiknya parah. Itu terlihat dari hasil cooper test.

"Alhamdulilah kondisi fisik pemain tidak drop. Ini hanya data awal untuk memulai Shopee Liga 1," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Evaluasi

Pada pekan ini, Persela akan fokus pada fisik. Setelah itu, tim pelatih melakukan evaluasi untuk menuju fase latihan berikutnya.

"Ke depan harus ada progres. Yang terpenting adalah semua pemain antusias, semangat berlipat untuk menunjukan kemampuan masing-masing. Seminggu ke depan kami perbaiki sama-sama sesuai perintah head coach," kata Didik.

Video Populer

Foto Populer