Sukses


Persebaya Masih Berusaha Mempertahankan Trio Asing

Bola.com, Surabaya - Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengakui belum ada kesepakatan dengan tiga pemain asing, yakni David da Silva, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid, terkait renegosiasi kontrak saat Liga 1 2020 berlanjut. Namun, Candra menegaskan tengah berusaha keras agar ketiga pemain asing tersebut tetap berseragam Bajul Ijo.

Hingga saat ini baru Makan Konate, pemain asing Persebaya Surabaya yang sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen klub. Bahkan mantan pemain Persib Bandung dan Arema FC itu sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Sementara itu, tiga pemain asing lainnya masih belum ada perkembangan berarti. "Ditunggu saja dalam beberapa hari, semoga segera ada kesepakatan," ujar Candra Wahyudi.

Menurut manajer asal Bojonegoro itu, setiap proses renegosiasi selalu memiliki segala kemungkinan. Hanya saja Candra memastikan bakal berusaha keras mempertahankan ketiga pemain asing Persebaya itu.

"Satu hal yang pasti, langkah yang dilakukan manajemen Persebaya adalah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kesepakatan," ujar Candra Wahyudi.

"Meski kami juga sadar dalam setiap negosiasi ada yang sepakat, ada yang tidak. Namun, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kata sepakat," tegas manajer Persebaya Surabaya itu.

Video

2 dari 2 halaman

Penyebab Belum Kembalinya Pemain Asing Persebaya

Belum rampungnya proses renegosiasi membuat ketiga pemain asing Persebaya Surabaya itu belum kembali ke Indonesia. Mereka juga masih absen dalam latihan perdana.

"Yang jelas kalau di Persebaya hampir semuanya sudah berlatih, tinggal pemain asing," Candra menambahkan.

"Pemain asing kaitannya dengan renegosiasi kontrak karena memang belum deal hingga sejauh ini," tandas pria yang juga menjabat Direktur PT. Persebaya Indonesia tersebut.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 1/9/2020)

Video Populer

Foto Populer