Sukses


Striker Persikabo Alex Dos Santos Siap Menggebrak pada Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Bomber asing milik Persikabo, Alex Dos Santos, mengaku kondisinya saat ini jauh lebih baik setelah mengikuti latihan bersama tim hampir dua bulan lebih. Ia pun siap unjuk gigi pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan digulirkan kurang dari 30 hari lagi.

Menurut pemain asal Brasil itu, latihan mandiri yang dilakukannya hampir tiga bulan belum cukup untuk menjaga kondisi fisik dan kebugarannya. Persikabo adalah tim pertama yang menggelar latihan tidak lama setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan secara resmi Shopee Liga 1 dilanjutkan kembali.

Kini tim berjulukan Laskar Padjajaran ini sudah berlatih hampir tiga bulan berbeda dengan tim-tim lain yang baru memulai aktivitas sejak tiga pekan lalu atau malah ada yang akan baru memulai.

"Kami hampir tiga bulan berada di rumah, melakukan latihan mandiri di rumah. Tapi tidak sama ketika berlatih di lapangan, jadi sekarang saya merasa lebih baik dan terus baik," kata Alex dos Santos, Rabu (02/9/2020).

"Setelah dua bulan saya merasa lebih kuat dan bertenaga, hari demi hari kami merasa lebih kuat. Jadi sekarang menatap Liga 1 yang akan segera dimulai," tambahnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hanya Ingin Bantu Persikabo Meraih Kemenangan

Untuk lanjutan kompetisi nanti, Alex mengaku tak mengusung target pribadi. Yang ada dalam benaknya, adalah bagaimana caranya bisa bekerjasama dengam baik bersama teman-temannya dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

Jika kerjasama yang baik bisa dilakukan semua pemain Persikabo pada setiap pertandingan, bukan mustahil tim kebanggaan masyarakat Bogor ini bisa bersaing di papan atas.

"Saya tidak punya target pribadi, saya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan," Alex dos Santos mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer