VIDEO TikTok Bola.com: Anak Eks Kiper Borussia Dortmund, Dayen Gentenaar Bisa Ucapkan Kata-Kata Bahasa Indonesia Ini

VIDEO TikTok Bola.com: Anak Eks Kiper Borussia Dortmund, Dayen Gentenaar Bisa Ucapkan Kata-Kata Bahasa Indonesia Ini

- TikTok Bola.com kali ini menghadirkan sosok Dayen Gentenaar, anak dari eks kiper Borussia Dortmund, Dennis Gentenaar. Pemain 19 tahun tersebut ternyata bisa mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia.

Nama Dayen Gentenaar mungkin belum banyak yang familiar. Ia adalah penjaga gawang dari klub Uni Emirat Arab, Al-Wahda. Dayen memiliki seorang ayah yang merupakan penjaga gawang yang pernah beberapa kali membela klub besar di Eropa. Ayahnya, Dennis Gentenaar, bisa dikatakan salah satu legenda di klub Belanda, NEC Nijmegen, tim yang dibelanya selama 10 musim (1995-2005).

Setelah dari NEC, Dennis Gentenaar sempat membela klub Jerman, Borussia Dortmund, dan kembali ke Belanda untuk bermain bersama Ajax. Setelah itu, Dennis ke VVV-Venlo dan Almere City, sebelum kembali ke NEC.

Dayen mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi penjaga gawang. Ia kini bersama klub UEA, Al-Wahda, setelah keluarganya pindah ke Abu Dhabi, ibukota UEA.

Namun, Dayen sempat merasakan atmosfer sepak bola di Belanda. Ia pernah bersama tim-tim usia muda klub di Negeri Kincir Angin tersebut. Dayen pernah bersama klub Amsterdam, AFC (Amsterdamsche Football Club).

Dayen Gentenaar mengaku ingin membela Timnas Indonesia. Ia juga punya hubungan secara tidak langsung karena sang kakek, dari ayahnya, lahir di Indonesia.

Apakah Dayen Gentenaar bisa mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia? Apakah anak dari eks kiper Borussia Dortmund tersebut benar-benar bisa lancar mengucapkan kata "Mantap"? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video TikTok Bola.com di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Okie Prabhowo pada 02 September 2020, 18:23 WIB

Video Terkait

Spotlights