VIDEO: Ingat 27 Hari Lagi Shopee Liga 1 2020 Dimulai Hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio

VIDEO: Ingat 27 Hari Lagi Shopee Liga 1 2020 Dimulai Hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio

- Shopee Liga 1 2020 akan kembali digelar dan dimulai pada 1 Oktober 2020. Itu berarti tinggal 27 hari lagi sehingga jangan lewatkan tayangan pertandingan-pertandingannya hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

PT Liga Indonesia Baru, selaku operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, berjanji akan segera merilis jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2020. PT LIB memastikan jadwal tersebut baru akan bisa disampaikan setelah menggelar managers meeting bersama klub kontestan.

"Yang pertama nanti kami melakukan medical workshop, agendanya tanggal 13-14 September. Setelah itu, kami akan melakukan managers meeting. Sekitar tanggal 16, di sana jadwal baru kami sampaikan," ujar Sudjarno, Direktur Operasional PT LIB, di Surabaya.

Sementara itu, Sudjarno juga mengatakan sampai saat ini regulasi yang akan diterapkan di Liga 1 2020 masih terus digodok oleh PSSI dan PT LIB. Hal itu untuk menyesuaikan dengan situasi extraordinary, terutama soal protokol kesehatan.

"Kami sudah memasukkan dalam regulasi. Mudah-mudahan yang lain tidak banyak berubah. Ini sudah dimatangkan oleh tim Pokja PSSI di bidang regulasi bersama dengan PT LIB," kata Sudjarno.

Shopee Liga 1 2020 telah terhenti sejak bulan Maret ketika pandemi virus corona menghantam berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Setelah penantian panjang, kompetisi tersebut dapat kembali disajikan.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menetapkan bahwa 1 Oktober akan jadi penanda kembalinya Shopee Liga 1 2020. Bersama operator liga, PT LIB, dirumuskan sejumlah protokol kesehatan yang wajib ditaati seluruh peserta.

Tak terasa, Shopee Liga 1 2020 akan tersaji kembali dalam kurun waktu 27 hari lagi. Pertandingan-pertandingan seru kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu bisa disaksikan secara eksklusif di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 September 2020, 11:17 WIB

Video Terkait

Spotlights