Sukses


Kembali Berlatih Bersama Persija, Target Osvaldo Haay di Liga 1 2020 Tidak Berubah

Bola.com, Jakarta - Penyerang muda Persija Jakarta, Osvaldo Haay, telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Halim Perdanakusuma, Rabu (2/9/2020) sore WIB. Osvaldo Haay menegaskan komitmennya yang tidak berubah untuk lanjutan Liga 1 2020, yaitu membawa Persija menjadi juara.

Sebelum kembali berlatih bersama Persija Jakarta, Osvaldo Haay terlebih dulu menjalani swab test dan dinyatakan negatif dari virus corona. Osvaldo Haay pun merasa senang bisa kembali bergabung bersama rekan-rekan setimnya.

Pemain berdarah Papua itu menegaskan kondisi fisik dan staminanya tetap terjaga meski hampir lima bulan tidak berlatih bersama tim. Ia mengaku tetap menjaga stamina dan fisik melalui latihan mandiri selama di Jayapura.

"Sangat senang kembali ke rutinitas sebagai pemain sepak bola dan berjumpa lagi dengan teman-teman. Stamina saya tidak terpengaruh karena selama di Jayapura selalu berlatih dengan memperhatikan protokol kesehatan," tegas pemain Persija Jakarta itu.

Video

2 dari 2 halaman

Target Juara

Meski tergolong pemain baru Persija Jakarta, di mana ia baru saja bergabung bersama Macan Kemayoran pada awal musim 2020, Osvaldo Haay tetap punya misi khusus bersama tim ibu kota.

Osvaldo Haay menegaskan targetnya sejak bergabung bersama Persija belum berubah. Pemain berusia 22 tahun itu tetap berambisi untuk membawa Macan Kemayoran kembali meraih gelar juara.

"Target saya masih sama seperti awal bergabung di sini. Saya ingin memberikan yang terbaik dan membawa Persija meraih gelar juara," tegas top scorer sepak bola SEA Games 2019 itu.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer