Sukses


PSIS Perkenalkan Pemain Baru untuk Hadapi IFeL 2020 di Sela-Sela Persiapan Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang dipastikan siap tampil dalam ajang kompetisi e-Sport, yakni Indonesia Football e-League (IFeL) 2020. Tim Mahesa Jenar resmi merekrut pemain baru, Setia Widianto, yang akan bersaing di kejuaraan gim Pro Evolution Soccer (PES) antarklub Liga 1.

Setia Widianto diperkenalkan oleh PSIS Semarang sebagai pemain andalannya, Kamis (3/9/2020). Kiprah pemuda 24 tahun ini ternyata tidak kalah bersinar dari antara pemain e-Sport lain yang dimiliki Indonesia.

Setia Widianto belum lama ini mengenyam pengalaman dengan tampil di kompetisi e-Sport Thailand bersama klub Port FC. Ia bersaing dengan sesama wakil Indonesia, seperti Rizky Faidan (PSS Sleman) dan Rizal Danyarta (Persija Jakarta).

Setia Widianto bertekad memberikan yang terbaik bagi klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut. Melihat keseriusan manajemen PSIS, membuat Setia Widianto ingin menjawabnya dengan prestasi mengesankan.

"Sebagai pro player PES, saya cukup senang bisa bergabung dengan PSIS Semarang karena tim ini penuh sejarah di dunia sepak bola dan memiliki manajemen yang cukup serius. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik," terang Setia Widianto.

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis

Dengan pengalaman yang dimilikinya, tak membuat PSIS Semarang berpikir panjang untuk merekrut Setia Widianto. PSIS pun optimistis dapat bersaing sengit dalam kejuaraan yang rencananya akan digelar mulai 12 September mendatang.

“Kami memutuskan untuk turun di kompetisi IFeL karena perkembangan zaman yang terus bergerak. Esports saat ini tidak hanya sekadar main game, tapi bisa dikembangkan ke dunia industri olahraga," ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

"Seperti pada kompetisi IFeL, semua sponsor kami akan dilibatkan supaya ke depannya terus bersinergi memajukan industri olahraga. Kami juga pelan-pelan akan mendirikan tim PSIS e-Sports lain tidak hanya untuk PES," jelas Yoyok Sukawi.

Video Populer

Foto Populer