Sukses


PSS Berhasil Pertahankan Seluruh Pemain, Siap Tempur di Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi persaingan pada lanjutan Liga 1 2020. Optimisme itu muncul berkat keberhasilan manajemen PSS mempertahankan 100 persen skuadnya.

Manajemen tim Elang Jawa sukses menyelesaikan kontrak baru seluruh elemen di timnya, dan dipastikan bertahan. Tidak ada satu pun pemain yang hengkang atau memutus kontraknya.

Skuad PSS Sleman masih akan sama dengan komposisi tim lima bulan lalu, atau ketika Shopee Liga 1 2020 baru berjalan tiga pertandingan, dan ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Seluruh pemain lokal, bahkan empat pemain asing yang dimiliki PSS resmi bertahan. Pelatih Dejan Antonic juga memutuskan tetap menyelesaikan pekerjaannya untuk membesaut tim pujaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania sampai akhir musim nanti.

"Alhamdulillah kemarin malam semua kontrak baru terselesaikan, termasuk Batata yang sempat tersendat. Ada kemauan pemain yang membuka hati dan berkoban klub," ujar manajer tim PSS Sleman, Danilo Fernando, Kamis (3/9/2020).

"Kami dari manajemen PSS Sleman berterima kasih dan mengapresiasi. Sangat puas akhirnya bisa mempertahankan 100 persen pemain. Mudah-mudahan ini awal yang baik bagi PSS dan berprestasi pada saat di kompetisi," lanjut Danilo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Komposisi Tim Luar Biasa

Perwakilan pemain PSS, Arthur Irawan mengaku sangat optimistis timnya bisa berprestasi hebat. Dengan tidak adanya perubahan komposisi di tim, PSS lebih fokus pada pengembalian chemistry antar pemain setelah berpisah lima bulan terakhir.

"Tentunya senang dengan kabar gembira semua pemain dipertahankan. Komposisi tim yang luar biasa, semua pemain masih sama seperti awal musim," kata Arthur Irawan. 

"Semoga kerangka PSS saat ini untuk jangka panjang," jelas Arthur.

Video Populer

Foto Populer