Liga 1: Eks Persela Gabung Tim Liga 2, PS Hizbul Wathan

Oleh Hendry Wibowo pada 04 Sep 2020, 15:45 WIB
Diperbarui 04 Sep 2020, 15:45 WIB
Taufik Kasrun (Persela)
Pemain Persela, Taufik Kasrun, yang sedang bersedih pasca kekalahan 1-3 dari Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7/2017), dihibur pemain lawan, Dendy Sulistyawan. (Bola.com/Fahrizal Arnas)

Bola.com, Jakarta - Mantan bek tim Liga 1, Persela Lamongan, Taufik Kasrun resmi berseragam PS Hizbul Wathan (PSHW). Dia bahkan langsung bergabung dalam sesi latihan di Lapangan Unesa, Kamis (3/9/2020).

Taufik Kasrun didatangkan PSHW untuk menambah kekuatan menyambut Liga 2 2020. Mengingat tim yang bermarkas di Sidoarjo itu akan menghadapi lawan berat di grup B.

"Saya seperti kembali ke rumah besar, Muhammadiyah," kata Taufik Kasrun dalam keterangan yang diterima Bola.net.

Taufik Kasrun sebelumnya memang pernah menimba ilmu di SSB PSHW Babat. Sehingga, dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh klub milik PW Muhammadiyah Jatim tersebut.

"Saya ingin PSHW bisa lolos ke final. Semoga harapan tersebut bisa tercapai," tegas pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan sebelum Persela itu.

2 dari 3 halaman

Berpengalaman

Taufik Kasrun (Persela)
Taufik Kasrun (persela) dihibur pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan seusai Persela kalah 1-3 dari Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7/2017). (Bola.com/Fahrizal Arnas)

Sementara itu, pelatih PSHW, Yusuf Ekodono menyambut baik bergabungnya eks Persela, Taufik Kasrun. Taufik dinilai mampu memperkokoh pertahanan Laskar Matahari.

"Dia defender tangguh dan berkarakter. Pengalaman bermain di Liga 1 sangat dibutuhkan," jelasnya.

Di sisi lain, PSHW juga menantikan bergabungnya mantan kiper Persipura Jayapura, Ferdiansyah. Dia juga direkrut bersamaan dengan Taufik Kasrun.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Publlished 3/9/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?