Sukses


Uji Coba Jelang Liga 1 2020: Bermain Imbang dengan Persib, Persikabo Masih Harus Berbenah

Bola.com, Bandung - Persikabo bermain imbang dalam dua laga uji coba kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (5/9/2020). Dalam dua laga tersebut, Persikabo terlihat harus banyak berbenah sebelum berlaga di lanjutan Liga 1 2020.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, Persikabo dan Persib Bandung bermain imbang 2-2 dan 0-0 dalam dua laga berbeda. Asisten pelatih Persikabo, Miftahudin, mengaku timnya masih harus berbenah jika melihat performa ketika menghadapi Persib.

Namun, secara keseluruhan, Miftahudin mengaku pertandingan berjalan dengan baik. Ia melihat pasukan Persikabo mendapatkan ritme permainan yang baik dan itu sangat penting untuk menatap pertandingan yang sebenarnya ketika Liga 1 2020 bergulir kembali nanti.

"Masih banyak yang harus dibenahi. Pengorganisasian saat menyerang, kemudian transisi untuk bertahan, set piece, bertahan, dan situasi sepak pojok, juga harus dibenahi karena ada beberapa pemain yang gagal mengantisipasi situasi tersebut," ujar Miftahudin setelah Persikabo selesai bertanding dengan Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung.

Video

2 dari 2 halaman

Beruji Coba Lagi

Satu hal yang pasti menurut Miftahudin, laga uji coba kontra Persib Bandung ini memberikan pelajaran yang sangat berharga kepada anak-anak asuhnya untuk kesiapan melanjutkan Liga 1 2020 yang dimulai pada Oktober mendatang.

Setelah menghadapi Persib Bandung, Persikabo rencananya kaan menggelar lagi laga uji coba untuk mematangkan persiapan menuju Liga 1 2020. Namun, hingga saat ini Persikabo belum mendapatkan lawan tanding lagi.

"Kami berharap bisa menghadapi tim yang satu level, sehingga kami mengetahui kedalaman skuat kami dan tahu apa yang harus dievaluasi sehingga tim kami bisa mengetahui apa yang harus ditingkatkan," ujar Miftahudin.

Video Populer

Foto Populer