Sukses


Ditahan Persikabo, Persib Dapat Pelajaran Berharga Jelang Liga 1

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan timnya mendapat banyak pelajaran setelah uji coba melawan Persikabo di Stadion GBLA, Sabtu (5/9/2020), yang berakhir dengan skor 2-2 dan 0-0.

Pertandingan berjalan sangat ketat dan kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaik.

"Tapi pelajaran yang kami ambil sore ini, kami jadi tahu sampai mana kekuatan kami setelah selama satu bulan ini latihan," ujar Supardi.

Dengan waktu satu bulan, lanjut Supardi, Persib masih ada kesempatan untuk memperbaiki kekurangan agar berkembang lebih baik dan lebih siap menatap Shopee Liga 1 2020.

"Untuk bobotoh, doakan kami agar bermain baik di lapangan, saya juga berterima kasih kepada boboroh atas semua doa dan supportnya terhadap kami," cetus Supardi.

Supardi juga menegaskan, kondisi fisik dan mentalnya sudah cukup baik, tetapi masih perlu ditingkatkan lagi.

"Sejauh ini pemain lain di Persib, saya pikir sudah hampir 100 persen. Kami selalu optimistis menatap lanjutan liga ini dan saya yakin semua pemain berpikir positif serta punya keyakinan untuk memberikan yang terbaik," tegas Supardi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Terkait tidak terciptanya gol pada laga kedua yang berakhir 0-0, pemain senior di Persib ini menegaskan, hal itu bisa diambil hikmahnya. Artinya, Persib jadi tahu di mana titik kelemahan.

"Bukan berarti kami senang dengan hasil imbang ini, tapi kami bersyukur tidak ada pemain yang cedera, itu penting karena menatap kompetisi nanti teman-teman harus fit 100 persen," ujar Supardi.

"Jadi saya pikir hasil akhir ini fair dan tim Persikabo bukan tim di bawah kami. Mereka tim yang padu juga. Saya pikir mereka tim yang difavoritkan juga (juara)," kata Supardi.

Video Populer

Foto Populer