Sukses


Egy Maulana Vikri Bermain, Lechia Gdansk Menang 3-1

Bola.com, Gdansk - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, memainkan Egy Maulana Vikri dalam dua babak ketika timnya menang 3-1 atas Wisla Plock, pada pertandingan pramusim sebelum Ekstraklasa Liga Polandia 2020/2021 dimulai.

Dinukil dari laman Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri bermain pada babak ketiga dan keempat dalam partai uji coba yang memakai format 4x30 menit tersebut.

Stokowiec menyusun komposisi pemain yang sama pada babak pertama dan kedua, namun merotasi skuadnya pada babak ketiga dan keempat. Egy mendapatkan kesempatan bertanding pada 60 menit akhir pertandingan.

"Kedua pelatih sepakat bahwa pertandingan dimainkan dengan aturan yang tidak biasa, sehingga mereka dapat memanfaatkan pertandingan untuk menyambut kompetisi," tulis laman Lechia Gdansk.

"Para pelatih melakukan rotasi pemain dan Stokowiec memutuskan untuk memainkan empat tim yang berbeda di setiap babak," lanjut narasi dari pemberitaan tersebut.

Dua gol Lechia Gdansk tercipta pada babak pertama melalui Omran Haydary pada menit ke-16 dan Flavio Paixao menit ke-26. Satu gol lainnya lahir ketika Egy Maulana Vikri bermain tepatnya pada menit ke-104, atau babak keempat via tendangan penalti Lukasz Zwolinski.

Video

2 dari 2 halaman

Musim Terakhir Egy

Egy Maulana Vikri akan menjalani musim terakhir dalam tiga tahun kontraknya di Lechia Gdansk. Hingga saat ini, belum ada keterangan dari kedua belah pihak mengenai perpanjangan kerja sama.

Gelandang berusia 20 tahun ini tidak mengalami perkembangan yang signifikan sejak bergabung dengan Lechia Gdansk pada 2018. Egy baru diberikan kesempatan empat kali bertanding.

Mengenai masa depan Egy di Lechia Gdansk, Bola.com sempat menghubungi agen yang menaunginya, Dusan Bogdanovic. Namun, pria asal Serbia tersebut tidak merespons.

Video Populer

Foto Populer