Sukses


Bali United Berharap Tak Ada Lagi Perubahan Jadwal Liga 1 2020

Bola.com, Gianyar - CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyambut baik jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia (LIB) selaku operator Shopee Liga 1 2020. Yabes Tanuri berharap, tak ada perubahan jadwal dalam lanjutan Liga 1 musim ini.

PT LIB merilis jadwal pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2020 untuk pekan keempat sampai 34, yang digelar pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Terdapat tanggal, waktu, dan tempat pertandingan klub-klub Liga 1, termasuk Bali United.

Yabes Tanuri menilai, adanya konfirmasi jadwal yang dilakukan PT LIB menjadi kabar baik untuk klub. Hal ini menandakan pertandingan-pertandingan bisa digelar sesuai dengan jadwal yang ada.

"Mengenai hal ini tentu kabar bagus untuk semua tim yang terlibat dalam kompetisi Liga 1 2020. Artinya, kompetisi akan berjalan dan semoga sesuai jadwal yang sudah dirilis," kata Yabes Tanuri seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (6/9/2020).

Bali United memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Hal ini sudah sesuai dengan instruksi PT LIB yang ingin menggelar kompetisi secara terpusat di Jawa.

Yabes Tanuri menilai, pihaknya belum tahu kapan akan bertolak ke Bantul untuk melanjutkan persiapan. Hal itu akan dikomunikasikan lebih dulu dengan jajaran tim pelatih.

"Perihal keberangkatan ke Bantul masih menunggu komunikasi dengan tim. Mereka masih menjalani latihan di Bali dan akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan tim pelatih mengenai waktu keberangkatan tim Bali United," tegas Yabes Tanuri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Konsentrasi Terpecah

Konsentrasi Bali United saat ini masih terpecah karena tampil pada dua kompetisi. Bali United masih memikirkan pertandingan sisa pada penyisihan grup Piala AFC 2020 dan juga Shopee Liga 1 2020.

Piala AFC rencananya akan digelar pada pengujung September 2020. Namun, kompetisi kelas kedua Asia itu berpeluang ditunda karena situasi Asia yang masih berjuang dengan pandemi Covid-19.

Tetapi, sampai ada kejelasan sampai saat ini Bali United ingin fokus pada Piala AFC lebih dulu. Setelah itu bersiap dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2020 melawan Persikabo pada Minggu (4/10/2020).

Video Populer

Foto Populer