Sukses


Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persikabo Segera Tantang Persija dalam Partai Uji Coba

Bola.com, Bogor - Persikabo masih membutuhkan pertandingan uji coba menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Tim berjulukan Laskar Padjajaran itu berencana menantang Persija Jakarta.

Sebelumnya, Persikabo telah berlatih tanding menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020). Bermain dalam format 2x90 menit, kedua tim bermain imbang 2-2 pada partai pertama, dan kembali imbang 0-0 di laga kedua.

Manajemen Persikabo masih merancang waktu yang tepat untuk pertandingan persahabatan dengan Persija Jakarta. Rencananya, partai uji coba ini bakal digelar dalam sepekan atau dua pekan ke depan.

"Betul, kami berencana beruji coba melawan Persija Jakarta. Untuk tanggal pastinya, sekitar belasan September 2020. Jadwalnya masih belum pasti," kata Rhendie Arindra, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo.

Terkait format uji coba Persikabo kontra Persija Jakarta, Rhendie masih belum bisa memastikan. Termasuk mengenai lokasi pertandingan.

"Saat ini, kami masih melakukan pembahasan terkait akan main kandang dan tandang. Belum tentu sepenuhnya," jelas Rhendie.

Video

2 dari 2 halaman

Tanpa Penonton

Uji coba Persikabo melawan Persija Jakarta berstatus tertutup untuk penonton. Rhendie meminta kedua kelompok suporter untuk memaklumi peraturan ini.

Belakangan, hubungan kedua suporter kembali harmonis. Relasi antara Kabomania dan The Jakmania makin membaik.

"Saya tentu berharap kedewasaan semua pihak. Kami sama-sama menjaga kondusivitas karena semua pihak bersaudara," ucapnya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer