Sukses


Liga 1: Jebolan Garuda Select Siap Bersaing dengan Pemain Senior Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Bek muda jebolan Garuda Select 2019, Kakang Rudianto siap bersaing dengan para seniornya di Persib Bandung setelah mendapat kesempatan dari pelatih Robert Alberts untuk menjalani seleksi. Ia tak sendiri, sebab ada tiga pemain muda lainnya yang telah lebih dulu bergabung.

Pemain yang selain tergabung bersama Garuda Select ini pun mengaku banyak belajar dari para seniornya untuk menjadi centre back saat pertama gabung ke tim Persib senior.

"Saya dalam latihan selalu melihat mereka dan saya ingin seperti mereka, saya juga banyak belajar dari mereka (para senior di Persib)," ujar Kakang usai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (8/9/2020).

Pemain yang cukup berpengalaman ini mau menerima trial bersama Persib lantaran tim berjulukan Maung Bandung ini merupakan salah satu tim favoritnya sejak kecil.

"Ya, saya mau trial bersama Persib karena saya mencintai Persib, saya lahir di sini (Bandung), dan saya ingin main untuk Persib," ucap Kakang.

Maka itu Kakang merasa sangat senang dan bangga mendapat tawaran trial bersama Persib Bandung. "Saya ingin membuktikan kepada orang lain bisa masuk senior," cetus Kakang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Restu Orang Tua

Kakang merupakan pemain yang baru gabung menjalani trial di Persib Bandung setelah tiga pemain muda lainnya seperti Ardi Maulana, Syaiful, dan Ravil Shandika lebih dulu gabung.

Kakang menggantikan Rizha Setiawan yang batal bergabung karena dikabarkan mengalami cedera.

"Saya baru gabung kemarin karena menunggu hasil swab test dulu dan harus menjalani isolasi dulu setelah pulang dari Inggris," terang Kakang.

Kakang berharap bisa menjadi bagian dari tim Persib Bandung dimusim ini. "Saya selalu berdoa dan meminta restu dari orang tua, mudah-mudahan ada rejekinya," harap Kakang mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer