Sukses


Susunan Pemain Kroasia Vs Timnas Indonesia U-19: Shin Tae-yong Lakukan 2 Pergantian

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Kroasia pada laga lanjutan Turnamen International U-19 Friendly 2020, Selasa (8/9/2020) malam WIB. Pelatih Shin Tae-yong melakukan dua pergatian pemain dalam laga tersebut.

Membandingkan dengan susunan pemain Timnas Indonesia U-19 pada pertandingan sebelumnya, Shin Tae-yong menggantikan Yudha Febrian dengan Pratama Arhan. Adapun Andi Irfan digantikan Sandi Arta Samosir.

Pelatih Shin Tae-yong masih menggunakan skema 4-4-2. Tak ada perubahan pada lini depan yang masih dihuni duet Saddam Gaffar dan Irfan Jauhari.

Sementara itu, Shin Tae-yong juga masih mempercayakan posisi penjaga gawang pada Muhammad Adi Satryo. Padahal, dalam laga sebelumnya kebobolan tiga gol.

Sementara itu, David Maulana dan Witan Sulaeman masih dipercaya untuk mengisi lini tengah Timnas Indonesia U-19. Keduanya diharapkan bisa memanjakan duo penyerang Timnas U-19 dengan umpan-umpan matang.

Adapun di bangku cadangan Timnas Indonesia U-19 terdapat nama Bagas Kaffa hingga Beckham Putra. Sementara itu, Jack Brown dan Mohammad Kanu tak didaftarkan untuk laga tersebut karena mengalami cedera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Muhammad Adi Satryo (kiper), Bayu M. Fiqri, Komang Wiguna, Rizky Ridho, Pratama Arhan (belakang), Komang Teguh, Sandi Arta, David Maulana, Witan Sulaeman (tengah), Saddam Gaffar, Irfan Jauhari (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Video Populer

Foto Populer