Sukses


Shopee Liga 1: Gelandang Serang Persela Tidak Khawatir Meski Hanya Punya Waktu Bersiap Diri Sebulan

Bola.com, Lamongan - Gelandang serang Persela Lamongan, Ryan Wiradinata, meminta kepada teman-temannya untuk tidak khawatir meski harus menjalani persiapan yang singkat jelang lanjutan Liga 1 2020 yang digelar mulai awal Oktober mendatang.

Ryan Wiradinata menilai persiapan selama satu bulan tidak menjadi kendala mengingat para pemain Persela Lamongan selalu berlatih keras selama kompetisi terhenti hampir lima bulan lamanya.

Tidak hanya itu, pemain yang pernah memperkuat PS Tira itu menyatakan bayak tim yang melakukan persiapan dengan durasi waktu yang sama seperti Persela.

"Menurut saya persiapan mepet selama satu bulan tidak akan menjadi masalah, karena hampir semua tim punya waktu persiapan yang sama. Apalagi, kami di luar jadwal latihan tim, menambah porsi latihan juga selalu siap," ujar Ryan Wiradinata kepada Bola.com, Rabu (9/9/2020).

Bicara kekuatan Persela Lamongan, Ryan memastikan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu sudah siap bertarung dalam lanjutan kompetisi meski harus kehilangan seorang pemain asing.

Video

2 dari 2 halaman

Ditinggal Rafinha

Beberapa hari jelang berkumpul kembali, Laskar Joko Tingkir harus menelan pil pahit karena ditinggal pergi satu pemain asingnya, yaitu Rafinha.

Kabar berhembus, pemain yang mempunyai nama lengkap Rafael Gomes de Olivera itu pamit dari Persela Lamongan setelah tidak mencapai kesepakatan dengan manajemen soal renegosiasi kontrak baru.

"Kami semua sudah bertekad, semoga usaha kami nantinya bisa membawa Persela lebih berprestasi lagi, minimal masul 10 besar. Saya sendiri yakin dengan kerja keras dan kerja sama, kami bisa melakukannya," Ryan Wiradinata mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer