Sukses


Manahati Lestusen Siap Kembali Bertempur di Liga 1 2020

Bola.com, Bogor - Gelandang Persikabo, Manahati Lestusen, memastikan kesiapan diri membela tim berjulukan Laskar Padjajaran itu dalam lanjutan Liga 1 2020 yang mulai digelar kembali pada awal Oktober mendatang.

Manahati Lestusen harus menepi dari lapangan hijau sebelum akhir musim lalu karena mengalami cedera kaki. Manahati pun harus absen dalam tiga laga awal yang dijalani Persikabo pada musim ini.

Setelah menjalani perawatan dan penyembuhan selama beberapa bulan, Manahati Lestusen akhirnya bisa tersenyum lebar setelah dokter tim menyatakan cederanya sudah sembuh.

Laga uji coba kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020), menjadi penampilan perdana Manahati yang bertanding selama 90 menit.

"Tentu saya sangat senang sekali bisa kembali bermain normal memperkuat Persikabo. Kondisi saya sangat baik sekali meski harus membutuhkan penambahan latihan agar benar-benar fit. Tapi, dalam pertandingan melawan Persib, saya tidak lagi merasakan sakit pada kaki saya," kata Manahati Lestusen kepada Bola.com, Rabu (9/9/2020).

"Biasanya, kaki masih terasa sakit kalau jogging atau menyentuh bola. Tapi, sekarang saya sudah nyaman sekali, meski kalau dibilang fit masih perlu penambahan latihan. Tapi, saya yakin kalau nanti kompetisi sudah benar-benar nyaman dan siap tampil penuh," tambahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Bertekad Tampil Baik

Dengan kondisinya yang sudah membaik dan sudah bisa berlatih dan bermain normal, semangat Manahati Lestusen untuk tampil baik dalam setiap pertandingan makin berlipat.

Menurut Manahati, saat lanjutan Shopee Liga 1 nanti dirinya akan tampil maksimal dalam setiap pertandingan agar bisa membawa Laskar Padjajaran masuk ke jajaran papan atas.

"Tentu saya bertekad untuk membawa Persikabo lebih baik dari musim lalu. Yang terpenting, dalam setiap pertandingan harus bisa meraih hasil positif nantinya. Mohon doanya saja kepada masyarakat Bogor," Manahati Lestusen mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer