Sukses


Mantan Pemain Persib Yakin Beckham Putra Tampil di Piala Dunia U-20

Bola.com, Bandung - Mantan pemain Persib Bandung, Tantan berharap Beckham Putra Nugraha benar-benar memanfaatkan peluang memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 2021.

Ia meminta Beckham bekerja keras dalam setiap latihan agar mendapat kesempatan untuk tampil pada ajang bergengsi itu.

Menurut Tantan, tidak semua pemain di Indonesia maupun dunia mempunyai kesempatan untuk tampil di Piala Dunia. Sehingga, pemain yang terpilih adalah pemain yang terbaik dan harus bisa manfaatkan kesempatan dengan baik.

Saat ini, Beckham Putra sedang menjalani pemusatan latihan bersama Garuda Muda di Kroasia. Tim besutan Shin Tae-Yong ini sedang mengikuti turmanen bertajuk International U-19 Friendly Match 2020.

"Ya, harus bekerja keras, harus bisa membanggakan Persib, keluarga dan dirinya sendiri. Tampil di Timnas dan Piala Dunia U-20 adalah peluang emas," kata Tantan kepada Bola.com, Rabu (09/9/2020).

2 dari 2 halaman

Optimistis

Dari segi kualiats, pemain asal Lembang ini optimistis adik Gian Zola ini bisa bersaing dengan pemain-pemain lainnya.

Di Persib, Beckham Putra sering menjadi pilhan utama dari pelatih Robert Alberts. Menurut Tantan, kualitas Beckham pun sangat bagus.

"Kalau yang saya tahu, Beckham punya kualitas bagus sebagai pemain muda. Jadi, kalau mau lebih bekerja keras, disiplin dalam berlatih dan fokus dalam setiap pertandingan, saya yakin Beckham Putra bisa tampil di Piala Dunia U-20," kata Tantan.

Video Populer

Foto Populer