Sukses


Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi, Jumat 11 September

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Arab Saudi pada laga terakhir International U-19 Friendly Tournament 2020, di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9/2020) malam WIB.

Tim Garuda Muda belum mampu memetik hasil positif di turnamen persahabatan tersebut. Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan 0-3 dari Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sabtu (5/8/2020).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mengaku tidak kecewa dengan hasil minor timnya. Musababnya, pria asal Korea Selatan itu sedari awal memang tidak menargetkan dan menjanjikan kemenangan.

"Hasil pertandingan seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Kami tidak masalah meski harus kalah," kata Shin Tae-yong dinukil dari laman PSSI.

"Yang jelas, tim ini masih berproses. Sebab, materi latihan dengan intensitas tinggi dan para pemain sudah menunjukkan kerja keras di pertandingan ini," jelas Shin Tae-yong.

Sementara itu, pada laga kedua melawan Kroasia, di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9/2020) malam WIB, Tim Garuda Muda takluk dengan skor 1-7.

Menelan dua kekalahan membuat Timnas Indonesia U-19 masih nihil poin di International U-19 Friendly 2020. Irfan Jauhari dkk. juga telah kebobolan 10 gol dan baru mencetak satu gol.

Pada laga terakhir, Timnas Indonesia U-19 akan bersua Arab Saudi. Tim Garuda muda bertekad untuk memetik hasil bagus pada pertandingan penutup International U-19 Friendly 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

 

Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi

Jumat (11/9/2020)

Stadion Igraliste NK Polet

Kick-off: 21.00 WIB

Siaran langsung: Net TV

Live Streaming: Mola TV

Video Populer

Foto Populer