Sukses


Liga 1: Persik Jalin Kerjasama Baru dengan Produsen Jersey Asal Malang

Bola.com, Kediri - Persik Kediri memulai babak baru mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Macan Putih bakal tampil dengan jersey baru keluaran apparel Noij. Padahal sebelumnya manajemen Persik telah mengikat kontrak dengan MBB.

Menurut Manajer tim Persik Kediri, Syarif Hidayatullah, ikatan dengan MBB putus di tengah jalan, karena pihak MBB berhenti produksi akibat diterpa pandemi COVID-19.

"Ini kerjasama baru. Karena MBB tutup, kami beralih ke Noij. Mereka akan menyuplai kebutuhan Persik mulai jersey hingga aksesoris lainnya," katanya.

Noij, pabrikan milik Kharisma Christianto ini bermarkas di Singosari, Kabupaten Malang, dan mulai produksi pada 2010.

"Kami khusus produksi kaos. Untuk Persik Kediri, kami telah siapkan tiga macam jersey untuk laga kandang, tandang, dan netral," ujar Khaleda Pramodha Wardani, Komisaris Utama Noij.

Video

2 dari 2 halaman

Pasar yang Menjanjikan

Khaleda juga mengungkapkan kerjasama dengan juara Liga 2 2019 sekaligus tim promosi Liga 1 2020 ini akan berlangsung selama dua musim.

"Nilai kontrak kami sebesar 520 juta dengan bentuk penyediaan jersey, jaket, training, kaus latihan, hingga kaus Polo untuk aktifitas harian pemain dan staf manajemen Persik," tuturnya.

Khaleda Pramodha Wardani berharap kerjasama ini bisa menguntungkan kedua pihak. Pertimbangan bisnis yang diincar Noij penjualan jersey untuk Persikmania.

"Kami tahu Persik Kediri punya ribuan suporter fanatik. Persikmania bakal jadi pasar yang menjanjikan bagi Noij," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer