Sukses


Bali United Waspadai Kejutan Persikabo Saat Mengawali Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menjamu Persikabo pada laga pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/10/2020). Pelatih Stefano Cugurra Teco menyebut timnya mewaspadai kejutan dari lawan.

Penilaian itu diungkapkan Stefano Cugurra Teco dengan menilai persiapan Persikabo jelang lanjutan Liga 1 2020. Bali United mewaspadai kejutan dari klub berjulukan Laskar Padjadjaran karena sudah lama menggelar persiapan.

Persikabo bahkan sudah melakukan uji coba melawan Persib Bandung. Selain itu, klub asal Jawa Barat itu juga bakal menantang Persija Jakarta dalam laga uji coba lanjutan.

"Tentu tim yang bagus. Mereka sudah memulai latihan lebih awal. Apalagi sudah melakukan uji coba dengan tim Liga 1," kata Stefano Cugurra Teco seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (9/9/2020).

"Bukan hal yang mudah. Tim harus tetap punya persiapan bagus dan kerja keras di latihan untuk dapat hasil positif saat pertandingan," tegas Teco.

Bali United sejauh ini belum menggelar laga uji coba untuk mematangkan persiapan pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pelatih Stefano Cugurra Teco masih memfokuskan timnya pada pengembalikan kualitas fisik sembar menyisipkan materi taktik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Dominan

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-10 antara kedua tim. Bali United sejauh ini masih dominan dengan lima kemenangan.

Adapun Persikabo mengemas dua kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Namun, tentu saja hal itu tak bisa dijadikan tolok ukur pertandingan nanti.

Apalagi laga nanti akan berlangsung berbeda dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan akan digelar secara tertutup tanpa kehadiran suporter yang membuat segala sesuatu bisa terjadi.

Video Populer

Foto Populer