Sukses


Tekad Besar Ega Rizky Bersama PSS untuk Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Sleman - Dalam tiga pekan ke depan lanjutan Shopee Liga 1 2020 bakal bergulir. Kiper PSS Sleman, Ega Rizky Permana, sangat antusias dan tidak sabar ingin melakoni pertandingan lagi.

PSS Sleman bakal melakoni laga perdana lanjutan Liga 1 2020 yang digelar pada 1 Oktober mendatang. Tim berjulukan Elang Jawa itu akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga ini akan menandai kembali bergulirnya kompetisi setelah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu. Pertandingan ini pun sudah sangat dinantikan oleh Ega Rizky.

Kiper asal Purwokerto itu telah mempersiapkan diri dengan maksimal, termasuk menjalani latihan rutin bersama timnya. Ega Rizky dan rekan-rekan setimnya berlatih intens di lapangan Yogyakarta International School (YIS).

"Alhamdulillah saya sudah siap secara mental, fisik, dan teknik. Kami selalu melaksanakan latihan dengan semangat penuh kerja keras," ujar Ega Rizky, Rabu (9/9/2020).

"Semoga kesiapan saya secara pribadi untuk kompetisi 2020 bisa membuat kami makin sukses," lanjut kiper PSS Sleman itu.

Video

2 dari 2 halaman

Target Tinggi

Tahun ini akan menjadi musim ketiga bagi Ega Rizky berkarier di PSS Sleman. Memperkuat tim Elang Jawa sejak musim 2017, Ega Rizky selalu menjadi kiper utama dan sulit tergantikan.

Bakat dan kemampuannya makin terasah sebagai kiper utama. Ega Rizky juga ikut memberikan sejumlah prestasi untuk PSS, di antaranya gelar juara Liga 2 2018 dan sukses membawa timnya finis di posisi delapan klasemen akhir Liga 1 2019.

Sang penjaga gawang siap kembali memberikan prestasi untuk tim kebanggaan masyarakat Sleman, termasuk target tinggi yang diusung oleh manajemen PSS dalam mengarungi kompetisi musim 2020 ini.

"Harapan saya untuk tahun ini adalah target lima besar bisa tercapai. Semoga skuat PSS selalu diberi kesehatan dan sukses menyelesaikan kompetisi nanti dengan hasil terbaik," jelas Ega Rizky.

Video Populer

Foto Populer