Sukses


Liga 1: Aji Santoso Terus Mematangkan Taktikal Bertahan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya saat ini terus fokus mematangkan taktik menyambut kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Namun, sama seperti sebelumnya, Persebaya masih fokus mengasah strategi bertahan.

Persebaya Surabaya mengulang materi latihan agar pemain makin memahami apa yang diinginkan oleh tim pelatih. Tujuannya agar strategi yang diterapkan oleh Persebaya saat pertandingan bisa berjalan sesuai rencana.

"Latihan hari ini tadi topiknya sama dengan latihan kemarin, mengulangi latihan kemarin, karena tujuannya pemahaman pemain harus lebih bagus," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Rabu (9/9/2020).

Hasilnya pun cukup menggembirakan, setelah dua kali latihan taktik bertahan, para penggawa Persebaya mampu memahami dengan baik.

"Latihan ini tadi pemahaman pemain dalam defending own half cukup bagus, karena yang pertama sudah kami lakukan kemarin," jelas pelatih Persebaya Surabaya itu.

Video

2 dari 2 halaman

Bayu Nugroho Masih Menepi

Namun, dalam latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, satu pemain Persebaya Surabaya tetap belum bisa berlatih normal. Pemain yang dimaksud adalah Bayu Nugroho yang mengalami masalah di pahanya.

Sementara, dua pemain lain, yakni Ricky Kambuaya dan Muhammad Alwi Slamat, mengalami gangguan di tengah latihan. Ada masalah pada jarinya yang membuat mereka harus berhenti latihan.

"Bayu belum bisa bergabung dengan tim, Alwi dan Kambuaya tadi di tengah latihan berhenti karena ada beberapa jari kaki yang lecet," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 9/9/2020)

Video Populer

Foto Populer