Sukses


Shopee Liga 1: Henhen Herdiana Berharap Fisiknya Optimal Saat Persib Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Kondisi fisik menjadi perhatian khusus bagi bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana. Ia berharap fisiknya makin siap ketika beruji coba menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (12/9/2020) nanti, yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Henhen Herdiana mengakui ketika laga uji coba menghadapi Persikabo, Sabtu (5/9/2020), merasa fisiknya masih kurang optimal.

"Dari segi fisik saya masih merasa kurang. Jadi sekarang terus mempersiapkan diri untuk uji coba nanti karena di laga uji coba pertama melawan Persikabo sedikit keteteran pada menit-menit akhir," ujar Henhen Herdiana setelah latihan di GBLA, Kamis (10/9/2020).

Pemain bernomor punggung 12 di Persib Bandung ini berharap dalam dua hari persiapan jelang uji coba menghadapi Bhayangkara FC nanti kondisi fisiknya sudah benar-benar siap 100 persen.

"Semoga intensitas latihan saat ini bisa memberikan tenaga lebih dalam uji coba nanti dan bisa cleansheet untuk barisan belakang Persib," harap Henhen.

Pemain kelahiran Cimahi ini pun berharap lini pertahanan Persib Bandung makin kuat dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan mulai digelar pada 1 Oktober mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Juara

Selain itu, Henhen Herdiana juga berharap bisa membawa Persib Bandung menjadi juara Liga 1 2020. Harapan itu diungkapkannya karena saat ini ia berada di usia keemasan sebagai pemain sepak bola, yaitu 25 tahun.

"Alhamdulillah Allah memberikan saya umur yang cukup dan tentunya banyak bersyukur pada usia 25 tahun ini," ujar Henhen.

Dalam usia 25 tahun, Henhen berharap keluarga besarnya diberi kesehatan dan Persib juga mendapatkan kejayaan lagi.

"Saya juga berharap Indonesia cepat pulih dari wabah virus corona ini dan cita-cita Persib menjadi juara bisa diraih pada tahun ini," ujar Henhen mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer