Sukses


Shopee Liga 1: Geoffrey Castillion Merasa Kondisinya Makin Baik dan Siap Beraksi Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku makin bugar setelah sempat dibekap cedera engkel dalam beberapa hari lalu. Pemain asal Belanda itu mengaku siap menatap lanjutan Shopee Liga 1 2020, termasuk laga uji coba menghadapi Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020).

"Saya merasa makin bugar setiap harinya walau ketika saya akan kembali bermain sempat mengalami cedera di bagian engkel. Jadi saya harus berhenti berlatih sebentar. Namun, sekarang sudah mulai kembali dan hanya butuh sedikit waktu lagi," ujar Castillion setelah latihan bersama Persib Bandung di Stadion GBLA, Jumat (11/9/2020).

Castillion pun optimistis kondisi fisiknya akan terus membaik dalam beberapa pekan ke depan, termasuk ketika liga sudah dimulai kembali. Bahkan ia mengaku sangat yakin kondisi fisiknya benar-benar siap ketika Liga 1 2020 sudah mulai bergulir.

"Saya akan maksimalkan waktu yang tersisa untuk mengembalikan ritme dan sentuhan bola karena selama enam bulan itu waktu yang lama dan saya baru kembali bermain lagi pada pekan lalu, di mana itu menjadi pertandingan pertama saya setelah jeda pandemi," ujar Castillion.

"Jadi masih ada waktu selama 23 hari lagi. Ketika liga dimulai akan ada banyak pertandingan dan saya merasa akan makin baik dalam setiap pertandingannya," lanjut striker yang sudah mengoleksi dua gol untuk Persib Bandung di Liga 1 2020 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis

Untuk saat ini, Castillion mengaku masih membutuhkan waktu untuk kembali menemukan ritme permainan dan chemistry yang baik dengan pemain lain di dalam tim. Waktu jeda kompetisi yang begitu lama membuat kedua hal itu sedikit terganggu.

"Namun, kami sudah memulai kembali dan berharap itu semua bisa berlanjut hingga kompetisi dimulai Oktober nanti," harap Castillion.

Persib Bandung akan kembali beruji coba menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (12/9/2020). Sebelumnya, Persib juga sudah menggelar uji coba dengan Persikabo, di mana kedua tim bermain imbang dalam dua pertandingan, dengan skor 2-2 dan 0-0.

Video Populer

Foto Populer