Sukses


EMTEK Siarkan Seluruh Laga Shopee Liga 1 2020 di Indosiar, O Channel, dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) Group selaku official broadcaster untuk free to air (FTA) dan over-the-top (OTT) Shopee Liga 1 2020 akan menyiarkan seluruh pertandingan secara langsung dan eksklusif di Indosiar, O Channel, dan Vidio mulai 1 Oktober 2020.

Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad memastikan pihaknya tetap berkomitmen untuk memanjakan penikmat Shopee Liga 1 di seluruh penjuru nusantara. Caranya, dengan menayangkan total 280 pertandingan yang siarannya dibagi di Indosiar, O Channel, dan Vidio. 

"Emtek sebagai pemilik hak siar untuk FTA dan OTT Shopee Liga 1 sangat bangga dan bersyukur dengan dimulainya kompetisi. Tentunya, ini akan menjadi kekuatan baru, hiburan, dan tontonan luar biasa bagi pemirsa di tengah kondisi seperti ini, bekerja dari rumah dan belajar dari rumah, membutuhkan tayangan yang luar biasa," kata Harsiwi pada konferensi pers kelanjutan Shopee Liga 1, Jumat (11/9/2020).

"Untuk itu, kami sangat mendukung penuh dengan menayangkan semua laga baik itu di Indosiar, O Channel, dan Vidio. Kami akan melakukan perubahan-perubahan sehingga kami akan semaksimal mungkin menayangkan kompetisi dengan baik," jelasnya.

Indosiar akan menayangkan 176 pertandingan Shopee Liga 1 secara langsung dengan O Channel menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

"Indosiar akan menayangkan 176 pertandingan secara langsung. O Channel akan menyiarkan 41 laga, dan Vidio akan menayangkan semua laga Shopee Liga 1 melalui live streaming. Indosiar bisa menjangkau 200 juta penduduk Indonesia hingga pelosok. Media online kami, Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, dan Merdeka.com, juga akan memberikan kabar terkait kabar terkini dan persiapan menjelang kompetisi dimulai," imbuh Harsiwi.

Video

2 dari 2 halaman

Harapan EMTEK

Harsiwi berharap Shopee Liga 1 yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2020-28 Februari 2021 dapat berjalan lancar tanpa hambatan. EMTEK juga bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat menyiarkan langsung kompetisi.

"Kami akan menerapkan protokol kesehatan terhadap kru, presenter, dan semua pihak yang terlibat pada saat siaran. Kami juga akan reguler menggelar tes rapid dan tes swab, menyemprot disinfektan sebelum dan sesudah pertandingan, dan pembatasan jumlah kru saat siaran," imbuh Harsiwi.

"Kami berterima kasih kepada semuanya. Semoga kompetisi akan berjalan lancar, sukses, dan memberikan tontonan untuk masyarakat Indonesia yang sedang bekerja dan belajar dari rumah yang sudah menanti kelanjutan kompetisi," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer