Sukses


Shopee Liga 1: Persib Batal Uji Coba Kontra Bhayangkara FC, Bukan karena Ancaman Boikot dari Warga

Bola.com, Bandung - Persib Bandung batal menggelar uji coba kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/9/2020). Padahal, uji coba tersebut menjadi ajang yang dibutuhkan Persib untuk melihat hasil evaluasi setelah ditahan imbang Tira Persikabo.

Media officer Persib, Jatnika Sadili mengaku batalnya gelaran uji coba Persib kontra Bhayangkara FC itu lantaran terkendala masalah teknis.

Namun, Jatnika enggan menjelaskan teknis seperti apa yang membuat duel uji coba Maung Bandung vs The Guardian itu batal tersaji.

"Informasi sementara seperti itu, karena ada kendala teknis, jadu uji coba Persib lawan Bhayangkara batal digelar," jelas Jatnika saat dihubungi Jumat (11/9/2020).

Jatnika membantah batalnya uji coba itu karena ada ancaman oknum warga di sekitar Stadion GBLA yang akan memboikot latihan Persib.

"Tidak ada hubungannya dengan itu, batalnya uji coba besok itu murni karena hanya masalah teknis saja," ucap Jatnika.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Waktu yang Tepat

Jatnika mengaku belum tahu persis apakah Persib akan mencari tim lawan lain sebagai pengganti batalnya lawan Bhayangkara FC.

"Masalah itu akan kami bahas dulu karena waktunya sudah mepet, tiga minggu lagi kompetisi mulai," jelas Jatnika.

Dengan batalnya uji coba tersebut, pasukan Robert Alberts ini rencana akan menjalani program latihan seperti biasa di Stadion GBLA, Bandung.

Video Populer

Foto Populer