Sukses


Perjalanan Tandang Liga 1 Naik Bus, Striker Asing Persib Teringat Main di Rumania

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion tidak masalah ketika menjalani laga tandang Shopee Liga 1 2020 dengan menempuh perjalanan darat.

Seperti diketahui, setiap tim wajib memakai bus dalam perjalanan tandang untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Saya pernah melakukannya ketika bermain di Rumania. Saya melakukan perjalanan sekitar 8 jam, itu perjalanan terjauh saya ketika berada di Rumania," ujar Castillion usai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (11/9/2020).

Disinggung perjalanan tandang di Indonesia akan lebih jauh, striker asal Belanda ini pun mengaku tidak masalah dan siap menjalaninya.

"Saya tahu kondisi Indonesia, memang seperti ini sekarang. Semua tahu ini saat yang sulit. Jadi saya harus menyesuaikan diri dengan situasi ini. Saya tahu ini sulit tapi kami harus melakukannya," ungkap Castillion.

Seperti diketahui Persib akan melakoni laga perdana langsung away lawan Madura United, pada 4 Oktober 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Buta Kekuatan

Disinggung kekuatan Madura United, striker yang telah mengoleksi dua gol untuk Persib ini mengaku belum tahu persis.

"Saya belum tahu. Saya baru tahu tim-tim yang sudah dihadapi di liga dan pramusim lalu. Jadi saya belum tahu kekuatan Madura untuk saat ini," tutur Castillion.

Namun, yang pasti lanjut Castillion dilaga perdana restart Liga 1 nanti, ia dan rekan-rekannya di dalam tim dipastikan sudah siap bertanding.

Video Populer

Foto Populer