Sukses


Shopee Liga 1: Pelatih Persib Segera Putuskan Status 4 Pemain Muda

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan memutuskan empat pemain muda yang ikut trial pada Sabtu (12/9/2020) seusai latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Seperti diketahui, Persib kini sedang memantau empat pemain junior, yakni Ardi Maulana, Syaiful, Ravil Shandika, dan Kakang Rudianto.

Mereka menjalani trial setelah ada regulasi baru di mana setiap klub peserta Shopee Liga 1 2020 harus memasukkan pemain U-20 di Daftar Susunan Pemain (DSP) meski tidak wajib dimainkan.

"Saya melihat mereka positif tapi harus melihat kondisinya secara keseluruhan dan kami akan mendiskusikannya besok," jelas pelatih Persib, Robert Alberts, Jumat (11/9/2020) di Bandung.

Robert tidak menampik bahwa ke empat pemain muda tersebut memiliki peluang bagus untuk menjadi kekuatan baru Persib.

"Ya, mereka memiliki peluang bagus untuk kami rekrut, tapi saya harus bicarakan dulu bersama manajemen," ungkap pelatih asal Belanda ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Terus Berkembang

Hal senada diungkapkan striker asing Persib, Geoffrey Castillion. Menurutnya, keempat pemain muda tersebut berpeluang besar masuk Persib senior.

"Saya pikir mereka juga bisa menjadi bagian dari Persib untuk masa depan tim ini," tutur Castillion seusai latihan.

Menurut Castillion, keempat pemain muda itu memiliki cukup skill dan akan terus berkembang.

"Mereka masih sangat muda jadi saya pikir ketika berlatih bersama tim utama, mereka bisa banyak belajar. Mereka bisa jadi bagian dari Persib," ucap Castillion mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer