Sukses


Victor Igbonefo Optimistis Menatap Shopee Liga 1 2020 Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, optimistis menatap lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai lagi pada 1 Oktober mendatang. Apalagi lini pertahanan Maung Bandung saat ini diisi pemain-pemain berpengalaman.

Menurutnya, saat ini yang diperlukan oleh Persib Bandung adalah memastikan bahwa persiapan mereka sudah di level maksimal ketika Liga 1 2020 dimulai nanti.

"Kalau melihat pemain Persib yang punya pengalaman dan sangat bagus, yang terpenting kami harus bersiap ketika liga dimulai nanti," ujar Victor Igbonefo setelah internal game di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020).

Menurut Igbonefo, dalam internal game yang dilakukan Persib ada intensitas yang lebih baik ketimbang sebelumnya, di mana semua rekan setimnya sangat bersemangat.

"Seharusnya kami menghadapi Bhayangkara FC pada hari ini, tapi mereka tidak datang. Kami tidak turun semangat, pemain memberikan 100 persen penampilan dan kami tetap bekerja keras hari ini," ujar bek Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Review Kekurangan

Setelah internal game berakhir, Victor Igbonefo mengakui masih ada yang harus diperbaiki oleh Persib Bandung jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Hal itu pun akan dilakukan oleh tim pelatih Maung Bandung.

Menurut Igbonefo, pelatih Robert Alberts pun bakal melihat rekaman gim internal itu bersama semua pemain pada Senin (14/9/2020), di mana itu akan menjadi momentum untuk mengoreksi segala kekurangan yang masih terlihat dalam pertandingan.

"Menurut saya, tadi intensitas lebih bagus dari pada kemarin. Kekurangan akan dibicarakan nanti pada Senin dan kami akan perbaiki," ungkap pemain kelahiran Nigeria ini.

Video Populer

Foto Populer