Sukses


Shopee Liga 1: Victor Igbonefo Puji Perkembangan Pemain Muda yang Jalani Trial di Persib

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai para pemain muda yang menjalani trial bersama Maung Bandung mengalami perkembangan positif jika dibandingkan ketika mereka baru bergabung pertama kali.

Keempat pemain muda yang menjalani trial bersama Persib Bandung, yakni Ardi Maulana, Saiful, Ravil Shandika, dan Kakang Rusdianto. Mereka menjalani seleksi untuk memenuhi regulasi baru, di mana setiap tim Liga 1 harus menyertakan pemain U-20 dalam daftar susunan pemain ketika Shopee Liga 1 2020 bergulir kembali.

"Saya melihat pemain-pemain muda mendapatkan perkembangan positif ketimbang baru pertama kali datang. Mereka masuk pada babak kedua dan bermain sangat bagus. Mereka membantu tim saya, itu positif," ujar Igbonefo setelah menjalani gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020).

Terlebih ada satu pemain muda, Saiful yang mampu mencetak gol indah dalam gim internal yang berakhir imbang 2-2 itu.

"Harapan saya buat mereka, ada yang bisa mencetak gol lagi. Gol yang tadi sangat indah, dan ini harus menjadi motivasi untuk ke depan. Ini kesempatan untuk berkembang," ujar bek tengah Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Harapan Setelah Lama Tidak Bertanding

Pemain kelahiran Nigeria ini berharap jika ada gelaran uji coba lagi, Persib Bandung makin memperlihatkan kemajuan yang signifikan jelang Shopee Liga 1 bergulir.

Ketika disinggung mengenai hasil uji coba dan gim internal yang selalu berakhir imbang, Igbonefo tidak melihat itu sebagai sebuah masalah. Baginya yang penting ada peningkatan kondisi yang lebih baik.

"Untuk menang, tentu saja ada keinginan. Namun, yang utama adalah kondisi kami lebih bagus untuk liga nanti dan harapan kami dapat menit bermain setelah cukup lama tidak bermain. Kalau kerja keras pasti ada kesempatan untuk menang," ujar Igbonefo mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer