Sukses


Robert Alberts Rekomendasikan 4 Pemain Muda yang Jalani Trial Masuk Skuat Persib di Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan merekomendasikan empat pemain muda kepada manajemen klub untuk direkrut menjadi bagian dari kekuatan mereka pada musim ini.

Keempat pemain muda yang telah menjalani trial bersama Persib Bandung, antara lain Ardi Maulana, Saiful, Ravil Shandika, dan Kakang Rudianto.

"Kami akan merekomendasikan kepada manajemen hari ini setelah laga. Kami akan mengontrak semua pemain U-20 ini ke Bandung. Jadi tidak ada pemain Brasil, hanya talenta lokal," tegas Robert Alberts setelah gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020).

Robert Alberts mengaku keempat pemain muda tersebut mengalami perkembangan yang bagus setelah menjalani trial selama beberapa hari, meski Kakang Rudianto datang terlambat.

"Namun, kami melihat ada perkembangan dari keempat pemain ini dalam dua pekan, meski Kakang baru beberapa kali berlatih," lanjut pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri yang Bagus

Dalam gim internal yang digelar Persib Bandung pada Sabtu (12/9/2020), Robert Alberts mengaku para pemain muda memperlihatkan kepercayaan diri dan hal itu merupakan sesuatu yang dicari oleh tim pelatih dari para pemain muda tersebut.

"Bisa dilihat pada hari ini bahwa mereka memperlihatkan kepercayaan diri. Itu adalah yang kami cari, termasuk inisiatif. Saiful tadi bisa mencetak gol lewat tendangan jarak jauh, itu bisa memperlihatkan mereka merupakan pemain potensial, tidak merasa takut, dan itu hal yang positif," ujar Robert Alberts.

Robert Alberts mengatakan keempat pemain muda itu tak ragu untuk direkomendasikan menjadi tambahan kekuatan Persib kepada manajemen klub. Apalagi mereka merupakan talenta lokal.

"Mereka menarik perhatian saya. Jadi saya akan merekomendasikannya kepada manajemen," ujar pelatih berusia 65 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer