Sukses


Kondisi Fisik Pemain Meningkat, Madura United Semakin Mantap Tampil di Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Rahmad Darmawan membawa kabar gembira dari persiapan Madura United jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Rahmad Darmawan menyebut, kualitas fisik para pemainnya mengalami perkembangan signifikan.

Rahmad Darmawan memang sejak awal latihan fokus pada pembenahan fisik. Para pemain Madura United mendapatkan latihan fisik berat dengan intensitas tinggi.

Hasil dari gemblengan tersebut sudah mulai terlihat. Rahmad Darmawan menyebut para pemainnya menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam laga uji coba.

"Kami sudah mengembangkan uji coba yang signifikan. Artinya, secara intensitas lebih tinggi dan saling beradu stamina," kata Rahmad Darmawan seperti dikutip situs resmi liga, Minggu (13/9/2020).

"Mereka menunjukkan progres yang baik. Ada hasil yang kami peroleh selama melakukan observasi yakni unggul dalam duel satu lawan satu. Kemudian dalam pertarungan bola juga kami unggul," tegas pria yang akrab disapa RD.

Madura United masih memiliki waktu lebih dua pekan untuk mematangkan persiapan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pada laga lanjutan nanti, klub asal Pulau Garam akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (4/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tambahan Amunisi

Madura United mendapatkan tambahan amunisi pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pelatih Rahmad Darmawan menyebut akan mempromosikan empat pemain U-20 untuk memperkuat tim senior.

Selain menambah kekuatan, langkah itu dilakukan untuk memenuhi kuota pemain U-20 yang ada pada Shopee Liga 1 2020. Namun, pelatih Rahmad Darmawan belum mau menyebut nama-nama pemain muda yang beruntung itu.

"Sudah. Kami sudah diskusikan itu. Ada empat pemain yang terpilih, dan ada satu pemain yang akan magang. Nanti akan segera kami umumkan,” imbuh pelatih Madura United berusia 53 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer