Sukses


Shopee Liga 1: Persiraja Benahi Banyak Aspek Setelah Uji Coba

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh meraih hasil positif pada laga uji coba jelang Shopee Liga 1 2020. Namun, pelatih Hendri Susilo menolak puas atas hasil yang diraih anak asuhnya tersebut.

Persiraja Banda Aceh sukses menaklukkan Tim PON Aceh dengan skor 3-0 pada laga uji coba yang digelar di Stadion H. Dimurthala Lampineung, Sabtu (12/9/2020). Gol kemenangan klub berjulukan Laskar Rencong itu dicetak Adam Mitter, Assanur Rijal Tores, dan Ramadhan.

Pelatih Hendri Susilo menyebut, masih banyak aspek yang perlu dibenahi jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Menurut Hendri, kemenangan pada laga uji coba tak bisa dijadikan tolok ukur kesiapan timnya setelah lebih dari empat bulan libur karena pandemi.

"Masalanya itu masih banyak. Kalau progres, belum signifikan dan masih jauh," kata Hendri dikutip situs resmi klub, Minggu (13/9/2020).

"Libur empat bulan tidak latihan pengaruhnya besar. Perlu waktu lama untuk mengembalikan performa pemain," tegas Hendri Susilo.

Persiraja Banda Aceh memiliki dua pekan lebih untuk mematangkan persiapan jelang Shopee Liga 1 2020. Pada laga lanjutan nanti, Persiraja akan menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menanti Vanderlei

Konsentrasi Persiraja Banda Aceh saat ini masih terganggu karena menunggu kehadiran Vanderlei Francisco yang belum bergabung. Vanderlei merupakan satu-satunya pemain asing yang sampai saat ini belum bergabung dengan tim.

Persiraja kabarnya akan memboyong 28 pemain ke Yogyakarta sebagai markas pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pelatih Hendri Susilo berharap Vanderlei segera bisa bergabung.

"Ada 28 pemain yang akan kami bawa nanti. Untuk saat ini, hanya satu pemain yang belum kembali yakni Vanderlei," ujar Hendri Susilo.

Video Populer

Foto Populer