Sukses


Supardi Yakin Persib Bisa Langsung Tancap Gas di Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku timnya mengalami kemajuan sejak menjalani latihan 10 Agustus.

Dalam gim internal, sudah terlihat stamina pemain stabil dalam laga yang tensinya tinggi. Menurut Supardi, itu menunjukkan Persib sudah siap untuk bertarung di Shopee Liga 1 2020.

"Mudah-mudahan ini terjaga terus, saya berharap semua pemain menjaga kondisi terbaik mereka. Saya dan tim optimstis bisa berkembang. Kami menunjukan keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk tim, khusus tahun ini," ungkap Supardi, Minggu (13/9/2020) di Bandung.

Disinggung kompetisi Liga 1 akan tetap berjalan walaupun jika ada pemain yang positif terpapar COVID-19, Supardi enggan berkomentar lebih jauh.

"Yang lebih paham adalah dokter. Tapi ada tanggapan khusus apabila benar terjadi salah satu pemain terkena virus, bagaimana caranya untuk tidak terjangkit ke semua pemain atau ofisial tim. Itu yang paling penting," papar Supardi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Waspada dan Berdoa

Supardi juga tetap berhati-hati meski Persib steril dari virus.

"Saya berharap dan berdoa semoga kami terlindungi dan tidak ada yang terpapar virus sampai kompetisi ini selesai. Mudah-mudahan virus ini juga bisa Allah SWT cabut," harap Supardi.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini lebih tenang karena setiap laga tandang, tim harus menggunakan bus.

"Kami tahu setiap tandang tentu perjalanan yang melelahkan, tentunya setiap pemain harus lebih jeli dalam memilah dan memilih asupan makanan dan istirahat yang cukup," ucap Supardi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer