Sukses


Shopee Liga 1: Osvaldo Haay Ungkap 2 Sosok yang Membantu Proses Adaptasi di Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengaku tak memiliki kendala adaptasi. Hal itu terjadi karena Osvaldo memiliki rekan setim yang sudah lama dikenalnya.

Osvaldo Haay bergabung dengan Persija Jakarta pada awal musim 2020. Osvaldo langsung tampil gemilang dan mencetak satu gol dalam dua pertandingan yang telah dimainkannya di Shopee Liga 1 2020.

Osvaldo mengaku, proses adaptasinya di Persija berjalan mulus berkat kehadiran Evan Dimas dan Rezaldi Hehanussa. Seperti diketahui, keduanya merupakan rekan Osvaldo di Timnas Indonesia.

"Evan Dimas adalah pribadi yang tidak banyak bicara. Tetapi sekali bicara orangnya lucu. Saya senang satu tim dengan dia," kata Osvaldo seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (13/9/2020).

“Saya juga dekat dengan Rezaldi Hehanussa. Mungkin karena cukup sering saat pemusatan latihan sama-sama. Jadi, ketika di Persija sama-sama lagi dan itu membuat kami sangat dekat," tegas pemain berusia 22 tahun itu.

Kehadiran Osvaldo Haay musim ini tentu saja menambah ketajaman lini serang Persija Jakarta. Osvaldo melengkapi ketangguhan lini depan Persija yang sudah dihuni Marko Simic, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, hingga Heri Susanto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Tinggi

Persija Jakarta akan menyelesaikan 32 pertandingan sisa musim ini tanpa pelatih Sergio Farias. Pelatih asal Brasil itu memilih mundur dari Persija karena alasan keluarga.

Kursi kepelatihan saat ini beralih ke Sudirman. Meskipun berganti pelatih, manajemen klub tak ingin mengendurkan target dan mematok gelar juara pada musim ini.

"Target kami tetap sama seperti pada awal musim yakni menjadi juara. Melihat perkembangan para pemain selama latihan dan laporan dari tim pelatih, target tersebut tidak mustahil dan kami yakin dapat memenuhinya," tegas Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Video Populer

Foto Populer