Sukses


Shopee Liga 1 2020: Hambali Tolib Rasakan Perkembangan Signifikan Setelah Kembali Berlatih di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib, mengaku merasakan banyak perkembangan setelah kembali berlatih dengan tim. Tepatnya, setelah lebih dari dua pekan latihan persiapan Shopee Liga 1 2020 dilakukan.

Persebaya memulai persiapan menyambut Shopee Liga 1 2020 sejak 31 Agustus lalu. Hambali Tolib sendiri sudah bergabung sejak latihan perdana digelar.

"Perkembangan yang paling dirasakan itu sentuhan bola, tentunya kami sudah lama enggak pegang bola sama-sama," katanya, Sabtu (12/9/2020).

"Selama dua minggu ini kami lebih banyak bermain satu dua sentuhan dengan bola," imbuh mantan pemain Persela Lamongan itu.

Selain sentuhan bola, daya tahan tubuh, dan fisik Hambali juga ikut berkembang. Sebab, pada pekan pertama latihan, tim pelatih Persebaya fokus mengembalikan kondisi fisik pemainnya setelah lama vakum.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ogah Berpuas Diri

Hambali tidak mau berpuas diri dengan perkembangan yang dia rasakan sejauh ini. Dia masih ingin terus mengasah sentuhan bola dan meningkatkan kondisi fisiknya.

Dia juga masih optimistis keinginan itu bisa dicapai meskipun waktu persiapan yang dimiliki terbilang mepet. Dia akan memanfaatkan waktu yang tersisa semaksimal mungkin bersama Persebaya sebelum lanjutan Shopee Liga 1 2020.

"Kami harus berpikir positif, kami harus berpikir ke depan, semoga dua minggu ke depan kami bisa menuju target apa yang kami inginkan," jelas Hambali. "Soalnya persiapan sebulan ini sangat mepet sekali menurut saya," ucap gelandang kelahiran Makassar tersebut.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 12/9/2020)

Video Populer

Foto Populer