Sukses


Egy Maulana Vikri Main di Liga Polandia, Lechia Gdansk Kalah Telak 0-3

Bola.com, Zabrze - Penampilan pertama Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk di Ekstraklasa 2020/2021 dinodai kekalahan telak. Armada Piotr Stokowiec itu dicukur Gornik Zabrze 0-3 di Stadion Arena Zabrze, Zabrze, Minggu (14/9/2020) dini hari WIB.

Egy Maulana Vikri membutuhkan waktu tiga pekan untuk mendapatkan menit bermain di Liga Polandia musim ini. Stokowiec memercayai Egy untuk tampil pada sembilan menit akhir babak kedua.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut masuk untuk menggantikan Omran Haydary, hanya beberapa detik sebelum Lechia Gdansk kebobolan gol ketiga pada menit ke-81.

Egy Maulana Vikri diplot sebagai gelandang sayap kanan dalam formasi 4-1-4-1 Lechia Gdansk. Tidak banyak aksi yang ditunjukkan olehnya karena keterbatasan menit bermain.

Kekalahan ini membuat Lechia Gdansk tertahan di posisi ke-8 klasemen Ekstraklasa. Tim berjulukan Gedanian Lions ini mengumpulkan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Video

2 dari 2 halaman

Penampilan Kelima untuk Egy Maulana Vikri

Tiga tahun berjalan, Egy Maulana Vikri baru lima kali tampil untuk Lechia Gdansk di pertandingan kompetitif.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri hanya dimainkan sekali pada musim lalu dan dua kali pada 2018/2019. Satu pertandingan lagi terjadi di Piala Super Polandia 2019/2020.

Egy Maulana Vikri tengah menjalani musim terakhirnya bersama Lechia Gdansk sejak bergabung pada 2018. Pemain Timnas Indonesia itu bakal berstatus free transfer pada pertengahan tahun depan apabila kontraknya tidak diperpanjang.

Video Populer

Foto Populer