Sukses


Shopee Liga 1: Manajemen PSS Sleman Pacu Semangat Pemain dengan Janjikan Bonus

Bola.com, Sleman - PSS Sleman sangat serius menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Beragam upaya akan dilakukan manajemen klub agar PSS tidak main-main dalam mengarungi kompetisi berstatus luar biasa, karena pandemi COVID-19.

Satu diantara cara yang dilakukan manajemen PSS untuk memacu semangat para pemain adalah dengan memberikan bonus besar. Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, menjanjikan ketersediaan bonus untuk pemain Tim Super Elang Jawa.

Terlebih pada musim ini PSS mencanangkan target untuk dapat menembus peringkat lima besar di klasemen akhir Liga 1. Bonus menjadi bentuk apresiasi atas kerja keras yang ditampilkan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan.

"Dulu itu bonus sifatnya spontan, owner-nya lagi senang (bonus) bisa dikasih. Tapi kalau kami tidak seperti itu, karena sudah masuk perencanaan, bonus ini memang layak diberikan," kata Marco Gracia Paulo, Minggu (13/9/2020).

"Tidak perlu khawatir, bonus ada. Budget bonus tahun ini sudah tak bisa diotak-atik. Kalau memang target tembus lima besar tercapai, ya saya berani minta tambahan lagi," tutur Marco.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Temui Skuad PSS Sleman

Mantan CEO Badak Lampung FC itu turut menyaksikan sekaligus menemui para pemain PSS Sleman dalam sesi latihan Sabtu (12/9/2020) sore WIB. Dirinya bersyukur dapat kembali bertemu secara langsung dengan skuad PSS dalam persiapan menyambut kelanjutan kompetisi.

Kesempatan tersebut sekaligus menjadi yang pertama bagi Marco Gracia di tempat latihan Tim Super Elang Jawa sejak masa pandemi COVID-19. Marco pun ikut membakar semangat pemain tim kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania ini.

"Pemain berada di garda terdepan, jadi tidak bisa main-main untuk merealisasikan target. Semua bisa tercapai dengan cara untuk saling bertanggung jawab," jelas Marco Gracia Paulo.

Video Populer

Foto Populer