Sukses


Jelang Shopee Liga 1, PT LIB Batalkan Workshop Kesehatan secara Langsung

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 membatalkan medical workshop secara langsung. Sebagai gantinya, akan digelar sosialisasi kesehatan kepada para peserta via daring.

Kegiatan yang bertajuk Medical Workshop Extraordinary Competition itu semula akan berlangsung di Jakarta pada Senin (14/9/2020). Namun, PT LIB memindahkan lokasinya ke Yogyakarta karena pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diĀ Ibu Kota per hari ini.

Lantaran sebagian praktisi dan pembicara pada workshop tersebut berada di Jakarta, ditambah para peserta kesusahan untuk berangkat ke Yogyakarta, PT LIB memutuskan kegiatan ini berlangsung secara virtual.

PT LIB pada Minggu (13/9/2020) malam WIB melalui surat bernomor 354/LIB-KOM/IX/2020 yang dikirimkan kepada semua kontestan, memundurkan jadwal workshop kesehatan menjadi Rabu (16/9/2020) dan berjalan via online.

"Kepada semua peserta Shopee Liga 1 dan Liga 2 serta pihak-pihak yang terkait, kami memohon maaf atas pergeseran tanggal pelaksanaan dan perubahan format medical workshop yang mendadak tersebut. Kami harus mematuhi dan menyesuaikan dengan perkembangan yang terjadi," jelas Direktur Utama PT LIB, Ir. Akhmad Hadian Lukita. dinukil dari laman Liga-Indonesia.

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Peserta

Adapun, workshop kesehatan nantinya akan diikuti oleh 107 peserta yang meliputi dokter tim dari seluruh kontestan Shopee Liga 1 dan tuan rumah Liga 2. Lalu juga dikhususkan untuk medical officer, Local General Coordinator (LGC), local media officer, dan Local Security Officer (LSO).

Di luar itu, acara ini juga bakal dihadiri manajer stadion yang dipakai untuk Shopee Liga 1 dan dinas kesehatan dari lokasi pertandingan kompetisi.

"Meski begitu, kami tetap mengupayakan materi webinar yang diberikan kepada semua peserta, akan sama bobot dan kontennya dengan apabila kami menggelarnya secara langsung atau pertemuan fisik," imbuh Direktur operasional PT LIB, Sudjarno.

Video Populer

Foto Populer