Sukses


Kiper Persib Berharap Protokol Kesehatan Shopee Liga 1 Bukan Hanya Formalitas

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Shopee Liga 1 2020 benar-benar memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, jangan hanya formalitas semata.

"Saya harap ini benar-benar dilakukan dengan kualitas yang bagus, jadi kami main pun lebih tenang termasuk semua staf, tidak memikirkan hal yang negatif lagi," ungkap Made usai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Senin (14/9/2020).

Untuk persiapan, Made mengaku sudah maksimal baik secara tim maupun pribadi. Made juga secara khusus mempersiapkan ketahanan fisik karena saat laga tandang harus melakukan perjalanan darat dengan bus. Tentunya, kondisi fisik benar-benar harus dijaga.

"Jadi kami sebagai pemain harus menjaga pola makan untuk mengakali biar tidak ngedrop di kompetisi yang sangat padat ini," ungkap kiper bernomor punggung 78 di Persib ini.

Kiper senior Persib ini pun berharap setiap dipercaya pelatih bisa mencatat clean-sheet.

"Sebagai pemain kiper khususnya siapapun nanti yang dipasang pasti pengen clean-sheet di setiap pertandingan, khususnya saya. Kalau masih ada kesempatan untuk saya bisa main lagi ingin lebih dari pada musim lalu," harap Made.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Protokol Kesehatan

Dalam laga lanjutan Liga 1 2020 ini, Persib Bandung langsung menajalani laga tandang kontra Madura United, 4 Oktober 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Tim juga meningkatkan kewaspadaan setelah ada satu pemain Persik Kediri terpapar COVID-19. Persib akan semakin ketat dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama saat menjalani perjalanan keluar kota.

Video Populer

Foto Populer