Sukses


Persija Ladeni Persikabo Jelang Shopee Liga 1, Lokasi Dirahasiakan dan Tanpa Penonton

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan beruji coba dengan Persikabo menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Partai tersebut bakal berlangsung pada Selasa (15/9/2020).

"Uji coba melawan Persikabo sangat penting bagi Persija Jakarta untuk mengukur segala aspek," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

Persija Jakarta memilih berhadapan dengan Persikabo karena kualitas lawan dianggap setara. Keduanya juga butuh partai latih tanding mengingat Shopee Liga 1 akan dilanjutkan pada 1 Oktober 2020.

"Lawan yang dihadapi juga berada di kasta yang sama sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," jelas pria yang karib dipanggil Panca itu.

Tidak disebutkan di mana lokasi pertandingan uji coba ini berlangsung. Laga nanti juga berstatus tertutup untuk penonton.

Video

2 dari 2 halaman

Meningkatkan Kualitas

Persija Jakarta merasa beruntung dapat menjajal kekuatan Persikabo. Selama persiapan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu belum mendapatkan lawan uji coba yang setara.

"Kami sudah menggelar simulasi pertandingan internal melawan Persija Elite Pro Academy. Semuanya positif," kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

"Memang sudah seharusnya kami melawan tim Shopee Liga 1 untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kualitas tim," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer